Jumat, 27 Maret 2009

pa balawi

itu guru emang guru ajaib haha pas gua kls 7 gua dia ajar sama dia krn dia guaru ips khusus kls 7, peratama2nya gua hormat, takut sama dia tp udh kelamaan biasa aja (maksudnya ya msh hormat lah) dia tuh guru yg kocak parah apalagi bibirnya beeeeeeh keren bgt haha dia tuh kalo ulangan gampang bgt kalo mau nyontek kita aja kalo nyontek teriak2 gt dia cuma bilang 'jangan berisik' haha emang bedon bener tuh guru haha trs setiao pelajaran dia gua sama tmn2 selalu kekmr mandi dan itu lama bgt krn kita main dia sana haha trs dia pernah di kunciin di luar tp sebentar sih, trs dia tuh genit bgt suka gangguin dela sama rd yeee gak haha suka di colek2 iuuuuh najong bgt. trs dia pernah jatoh dr kursi guru yg tingginya ya lumayan kalo jatoh haha bukannya di tolongin malahandi ketawain 1 kelas sambil nunjuk2 gt haha trs afi pernah naro sampah atau apa ya namanya, bekas type x gt ke celananya haha, gua juga pernah sama dela naro paku payung di kantong celananya, gak tau deh reaksi dia gimana haha maaf yaaa pa haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar