Kamis, 26 Maret 2009

hp baru

hmm gua emang udah kepengen bgt punya hp baru abisnya udh bosen sama yg e 51 haha mana udh rusak lg tuh hp, ternyata wkt ulang thn cita gua di beliin hp baru haha seneng bgt gua trs ade gua di beliin ds baru, pdhal tuh ds yg lama baru aja ilang haha gua di beliin e 63 haha seneng seneng bgtbgtbgt gua tp temen2 gua pd ngiranya itu blackberry yg javelin haha tp pas pertama kali gua megang gua gaptek parah gau aja sampe gak tau cara ngelocknya haha ..- hadu fan gaptek amat dah lo, sampe2 gua buka buku petunjuknya,dan di bukunya gak ada cara buat ngelock nya haha percuma bgt dah, stlh gua utak atik tuh hp akhirnya gua ngerti juga haha parah ah lo fan haha trs kan ade gua di beliin blackberry gua mainin aja tuh pas dia lg mkn trs pas dia liat dia bilang gini 'alay amat dah lo fan kaya gak pernah mainin bb aja' dalam hati gua 'eek bgt dah nih anak mentag2 bb baru' haha tp gak apalah bb doang udh pasaran ini sampe2 mbk2 tukang hp aja punya yaaaah malu sih gua punya bb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar