Jumat, 27 Maret 2009

..-

gua pernah jadian sama seseorang gak tua knp wkt itu gua bener2 sayang bgt sama dia sampe2 pas pts gua sampe strees bgt haha padahal gua cuma jadian 5 hari loh haha trs wkt gua ketemuan sama dia di pim, biasa aja sih orangnya hmm sdkt aneh juga haha maaf yaa, trs gua di ajakin nntn brng, pas di 21 tangan gua di peggang haha trs pas si sogo gua di rangkul gt dr belakang tp langsung gua lepas krn gua gak suka di gtin haha (soalnya gua orang nya gelian) trs pas di pim 1 gua duduk sama dia, trs dela lg deli minum, tiba2 dia ngajakin gua c* gua jelas jelas gak akan mau lah mau di paksa kaya gimanya juga, krn itu dosa haha (sok bgt daaaaah) trs dia rada bete gt, bodo amat lo ini yg bete haha trs besoknya pagi2 dia sms gua minta pts cuma krn itu beeeeeeeh yaudah mau di apain lg haha tp untung aja kalo gua mau tuh di gtin sama dia trs bsknya langsung di putusin pasti nyesel bgt tuh haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar