Kamis, 26 Maret 2009

ilp

ilp hmm gua tuh udah lama bgt di ip dr gua sd kls 4 ada deh gua udh di ilp bener2 yg dr level green ant sampe aes skrng haha perjuangannya berat bgt apalagi pas dr pies ke aes beeeeeh susah bgt haha kemaren wkt di ilp gua gak sengaja nonjokin tangan gua ke tembok gak sakit tapi merah bgt sampe tmn gua bilang 'fan kuarang keras mah kalo di situ di asapl atau di kaca aja sekalian tuh haha' ..-
trs gua juga pernah tuh itu adalah hal terbodoh gua, jadi pas gua mau ke kmr mandi lantai 1 ilp gau tuh mau ngebuang krikil2 yg msk di sepatu gua, wkt mau msk kamar mandi gua kan gak nutup pintunya krn cuma mau ngebuang krikilnya, trs di kmr mndi cowonya ada orang gua gak peduli itu siapa pas kaya ada suara orang buka kunci gitu gua nengok blm ada orang pas ada orang yg nyalain keran gt baru gua nengok lagi ternayta ada bilal ..- haduh gua kira siapa gt haha tadinya gua mau nyapa dia gt tp gak bisa2 pdhal udh di ujung mulut gt haha malunya gua, mana bilal tinggi bgt lg haha maaf bil hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar