Kamis, 26 Maret 2009

albes cup 2009

pembukaan albes cup 2009 hari jumat tgl 20 maret:

-waktu hari jumat itu gua sama avit (ade kls gua) ikut pembukaan di albes, dari 8 orang yg harus ikut pembukaan cuma 2 orang yg ikut(?) hmm emang pd gak niat tuh haha trs pas udh sampe di albes, gua liat ada pj gt trs pas gua liatin ada mantan gua, beeeh langsung salting gua pdhal gua benci bgt sama dia haha maaf yaa a*a hehe, pembukaan di mulai jam 1 siang dan itu panas bgt sampe gak kuat gua dan gua ke kantinnya aja bareng arya, adit, avit (ngadem gitu) haha

-hari sabtunya albin cewe cowo main tuh ternyata albin menang wo pdhal udh pada siap-siap mau lawan materday(gt bkn sih tulisannya) tp yaaa gimana lg udh menang wo, trs dilanjutin pj vs 2/3 serpong gt, pj yg menang, abis pj, albin vs albes B coach gua kan juga ngecoach albes jd kak fahmi ngecoachin albes pas hari itu krn dia tau peluang albin lawan albes B tuh besar bgt ntk menang, haha jd gr gua wakakak, pas quarter 3/4 gt tangan gua kena bola beeeh itu sakit nyaaaaa bgtbgtan sampe bengkak pula, tp score albin doooong 60-02 haha gua mencetak 22 point dalam hidup gua blm pernah mencetak se gt banyaknya point haha tp ade kls gua si avit lbh banyak dia mencetak 26 point.

-hari minggunya albin cowo ngelawan sklh apa gt, tapi menang scorenya beda tips sih

-hari seninnya albin cowo cewe main juga yg pertama main tuh cowonya tapi lawan cikal harapan, padahal quarter 1,2 mereka kalah score tp pas msk quarter 3,4 mereka ngejar point abis abisan dan akhirnya albin pun menang juga haha, dan pertaningan di lanjutakan albin cewe vs pj tp krn hujan di tunda bsk

-hari selasanya albin main pertama vs pj pas quarter 1,2 scorenya sama 03-03 trs pj bangkit pas quarter 2 dan 3 akhir pas msk quarter 3 kan hujan jd di tunda pas berteduh gua tuba2 sesek bgt nafasnya trs kepala gua pusing bgt kaya di lempar bola bowling haha trs gua sempet nangis krn gak bisa nafas akhirnya gua di bawa ke uks yg letaknya di lantai 2 haduh ada2 aja uks di lantai 2 haha gua di temenin nisa/aw temen gua di sm dia baik banget mau nemenin gua sampe agak mendingan haha makasih aw i love you daaaah.walaupun albin kalah tp kalo msh ada quarter 4 albin msh bisa menang tuh tp gak tau deh gua nya gimana udj mati kali haha score terakhir albin 7 pj 14

-hari rabu adalah hari dimana albin cewe harus memperebutkan juara 3 dan yg cowonya memperebutkan juara 1/2, kan yg tanding pertama yg cewenya lawan 4 tangerang yg alay kampung bau kasar, yaa mau di apain lg mereka tuh mainnya fisik, sama ngatain gt (yg ngatain suporternya) gua aja sampe di katain 'no 13 fuck' kan gua no 13 tuh jd gua langsung nengok dgn muka nyolot, gua udh panas bgt tuh dr tadi di katain sampe akhirnya gua fouled out gara2 offensive foul sama nimpuk lawan pake bola haha mampus lo emang enak, pas cowonya tanding lawan 4 tangerang itu tuh ada yg no 11 sama 8 dari 4 tangerang yg ngocol nyolot anjing tai babi jadi tuh yg no 11 abis 3 point shoots lg gaya gayaan gt trs dadahin gua sambil senyum neh itu orang JELEK PARAH ILFEEL gua ngeliat nya, trs pas udh selesai tanding ada yg no 8 tiba2 nyamperin gua di bilang 'siapa yg alay? trs gua bilang 'lo lah!!!!!' tiba2 dia ngomong lg 'diem lo j****y' anjing baru pertama kali tuh gua di gtin kepengen gua bunuh tuh orang sumpaaaaaah ihhhhh nyebelin parah parah parah, nnti kalo ada albin cup gua udang tuh trs langsung di bantai semua lo 4 TANGERANG!!!! haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar