Minggu, 13 September 2009

satnite

wohoo hahaha dr minggu kemaren gua satnite trs bareng fysay haha thx bro udh mau temenin gua dan satnite kemaren gua sama dia nonton orphan beeeh kalo gua sm dia udh ngidam bgt nntn tuh film ckckck (org hamil kali ..-) hihi kmrn tuh gua janjinya mau jam 2an dr rumah tapi ternyata sakitnya cinta buat aku menangisss aku bukanlah.... (jadi nyanyi gua huahaha) tapi ternyata gua nyampe pim jam 3an good krn nyokap gua pergi bareng supir gua dan gua udh bilang gua ada janji jam 2 di pim oke ya telat dikit tak apa yee haha trs nyampe pim gua langsung ke toys city nyamperin fysay trs kita langsung ke 21 dan msk studio 2 row B seat 17 huaha samping kanan gua fysay wohoo dan samping kiri gua ada couple gt deh sdng berpacaran beeh cp-lah peluk2an lah iuh bgt sumpah gua malahan ngakak gt bukannya nntn oke back to topic haha orphan seruuuuuuuuuu parah bgtbgtbgtbgt haduh akhirnya lega yee (kaya abis boker gt) haha abis nntn kita ke kmr mandi dulu si fysay beser hihi gua juga ke kmr mandi cuma ngaca2 gak jelas dan OL haha abis itu kita ke pim 2 buat reserve tmpt makan buat buka dan nyari dompet buat gua karena dompet gua udh gembel bgt pdhal msh suka bgt gua ya mau gimana lg kan duit gua banyak trs banyak credit card gt deeh huahaha jijik abis gua oo astaga (lagi lagi nyanyi) oke fine haha lanjuuuutkan (sby kali yaa) haha oke trs kita gak dapet tmpt gt tadinya mau di pizza hut krn lagi2 kita sdng ngidam lasagna meeen haduh mau apa lagi krn sudah penuh, dan akhirnya gua ketemu tisa kesya dkk iuh bgt deh awas ya lo tisa (tissue) huahah ada kakak kls gak mau nyapa beeh liat ya di sklh kalo gua gak sbr ngadepin lo udh ngatain sama albin jelek, baju hr rabu lo pendek banget se pinggang apaan tuh makan tai aja lo aaah shit haha oke gua ketemu mrk dpn poke sushi, trs gua tlfn avit gua bilang suruh ke dpn poke sushi skrng gua mau kasih liat si tissue itu (tisa) haha trs krn avit lama datengnya si tisa kabur deccc apa dayakuhhh hmm trs gua merayu avit dan nisa biar gua sm fysay bisa makan bareng mrk, mrk ngebolehin sih tp kursinya kurang 1 ckck oke takapalah. trs udh nyampe tmpt duduk mrk ada anggita (siapalah itu idk) haha gua jb deh tp gua harus berusaha nyari kursi buat fysay tp tdk dapet, drajat gua turun meeeeen astaga huahaha jadiinya avit nisa sm si anggi2an itu duduk ber3 deh dalam 2 kursi huahaha maaf ya adik adik ku muaaah trs akhirnya adzan magrib pun tiba gua langsung makan deh tp tdk abis sisa nya gua ksh ke fysay wakakak trs tiba2 hp gua geter (krn di silent) ada sms (kaya suaranya doraemon) hihihi jeng jeng jeng jeeeeng dari siapa kah itu? ternyata dari hmm bayu pw haduh udh bt parah gua, dia bilang 'fanniiiiiiiiii, lo dmn?' gua bls aja 'pim, knp?' trs tiba tiba ada dia dari kejauhan ngeliatin gua gt iuuuuh haduh mana dia sampe muter2 food court gt cuma liatin gua doang (pd abis sumpah lo fan) tapi serius deh haduh langsung ilfeel gua dan nausea weeeks krn gua inget whipped cream ..- trs dia sempet jalan di sblh kursi fysay dan pas bgt dia lg baca sms dr gua kalo gak salah haduh omg ngpn coba ya kaya gt caper bgt oke abis mkn gua sm fysay jalan kasian avit dkk hihi makasih yaa tayang adik kls kuuu haha trs di dpn pizza hut ketemu kak essa hihi cantik bgt haduh apa kabar kak? hihi trs nyapa selesai sapa2an gua jalan sm fysay nyari store yg ada dompet bagus2 t deh trs kita jadinya ke citysurf td nya gua mau beli yg quicksilver kulit wrn putih gt anjriiit keren bgt hmm tp itu hampir 300 sisa uang gua cuma 400 sekian sekian hemat gt looh gua haha trs akhirnya gua beli yg gak kalah bagusnya ya walaupun murah harganya 135.000 tp yg penting bagus banyak isinya dan gua suka oke deh deal gua beli itu haha trs sempet bercanda sm fysay dulu dan melihat KTP dia astaga fotonya "bagus" bgt ..-''''' hihi trs kita ke gramedia buat beli pulsa abis itu fysay dpt tlfn dr budi (kayanya) hihi mrk mau latihan gt brng anak anak pj lainya, oke akhirnya gua ngaterin dia ke pintu 9 dulu dan gua gabung bareng avit dkk lg, dan sempet ketemu kak khansa huaaa kangen bgt kak sumpah hiks hiks trs gua di jemput deh sm nyokap gua dan gua langsung turun ke pintu 5 dan otw pulang deh haha oh iya gua juga ketemu kak tara haloo kak hihi dan dinda albes dkk (mantan arya) dll haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar