Minggu, 20 September 2009

lebaran

akhirnya puasa selesai juga yaa tp msh ada rada cangung gua yg biasa nya di bangunin jam 4 buat sahur trs abis bgt tidur biasanya langsung nntn tv gak ngpn2 tp sekarang....... yeah bisa ngemil seperti biasa dan berstamina wohoo hahaha kmrn pas malem takbiran bokap beli petasan gitu dia beli 8 ckckck trs kita mainin gt di belakang rumah sama di dkt teras dpn, pas di teras belakang..... kan bokap gua yg megang pake tgn dia sendiri trs tiba tiba jatoh gt jadi gua dinda sm bokap kabur ke dapur gt bokap gua ngakak soalnya petasannya tuh meledak di tembok wakakakak haduh father father haha trs abis itu kita mau nongkrong di jco penvill (ceileee gaya lu fan nongkrong) huhaha trs dinda cita mau beli baskin dul yaudah deh di beliin as usual dinda always deh beli yg double rasa vanilla sm cotton candy ckck pantes lu gendut din hmm trs kalo cita tadinya juga mau double gara2 gua gak mau jadinya mau di kasih ke cita tp kata bokap gua gak blh soalnya cita udh terlalu gendut hahs cita jadinya dia yg single aja dah rasa vanilla juga. trs kita duduk sambil nunggu nyokap dan tante gua yg lagi beli buah gt trs bokap gua biasalah baru beli hendicem (bhs alaynya) baru jadi ngerekam apa aja yg gua dan adik2 gua lakuin oke deh haha trs kita ke jco beli jcool yg share with 4 toppings (longans 2, grape,peach) trs cita beli donatnya okelah gua gak dpt donatnya tp kan gua udh ada jcool brng nyokap gua haha krn gua gak abis jadi krn ada perut tongsampah yaitu nyokap dan dinda jadi gua ksh ke mrk hihihi ..- trs krn jam sudah menunjukkan pukul 9 jadi kita bergegas pulang ntk nntn cinta fitreeeeeeeeh krn kmrn tuh seruuuu bgt gemes bgt gua sm miscanya hmm trs gua sms della dulu gua bilang cinta fitri udh mulai atau della bilang udh tp blm ada yg seru gt haha thx del muaaah krn gua sm della cinta fitriersss jadi gt tuh suka bgt nntn nya sampe gak mau kelewatan satu episode pun (lebayleee) hahaha trs nyampe rmh gua ganti baju sikat gigi cuci muka dan cuci tgn dan kaki dan istinja (sok alim bhsnya) haha trs langsung pake peralatan bayi yaitu minyak telon,cologne,bedak heheh beeeh kalo malem wangi gua jadi kaya baby again loccc hihi hmm trs langsung tiduran dan nyalakan tv jeng jeng jeng jeng sudah habis cinfitnya haha its oke lah ya gak? haha yaudah trs gua ketiduran seperti biasa. paginya gua di bangunin pagi bgt jam brp yaa lupa gua hmm di suruh mandi soalnya mau solat id haduh malesnyooo haha trs udh selesai gua laper bgt yaudah gua mkn duluan dah cita juga ikutan trs udh selesai makan wudhu dulu di rmh br deh cabutzzz ke masjid dkt rumah aja haha sampe di sana langsung cari shaf trs duduk dan mendengarkan sambutan gt deh lambreta bgtzzz trs udh mau mulai solat gua blm pake atas mukenanya langsung buru2 pake gua ckck trs udh kan tuh takbir berapa kali deh lupa gua trs ruku, rukunya lamaaaaaaaaa bgt trs itidal, lamaaaaaaaaaaaa bgt juga trs sujud, ini lagi beeeh lamaaaaaaaaaaaaaaaa bgt sampe sesek nafas gua sumpah trs 2 rakaat berlalu akhirnya salam, trs di tengah2 ceramah gt ada anak kecil laki2 gt jatoh bunyinya kenceeeng bgt sampe yg shaf cewenua pada nenggok gt ke tkp haha eh anak kecilnya pingsan kawan2 trs nyokap gua tuh udh sampe mau nolongin gt soalnya geregetan anaknya bukannya di bawa ke rmh sakit kek atau kmn gitu ya ke tmpt yg lbh aman biar bisa di obattin eeeh ini malahan di tunggu sampe sdr sm cuma di ksh minyak kayu putih yg paling gua benci tuh baunya iuhhhhhhh haha trs selesai kita langsung ke rmh makan lagi (gendut gua dah ah) trs ada tetangga gua dateng ke rmh ngajakkin keliling gt buat silahturahmi yaudah apa blh buat kita ke rmh tetangga2 yg getooo hmm cape booo tapi dapet thr wohooo (FYI thr gua uang 2000 yg baru semua haduh bosen gua liatnya di rmh udh bnyk (yaiyalah fan kan nyokap lo kerja di bank indonesia jadi psti bnyk uang 2000an baru)) hmm trs udh selesai langsung pulang trs ke rmh gua yg satu lg di bintaro soalnya keluarga bsk gua pd di sana smua haha disana rame bgt dkt 7 anak nenek kakek gua di tambah menantunya dan cucuk2nya yg ada 17 ckckck rame beud dah ah haha trs abis dr sana kita ke rmh tante gua yg baru, sampe di rmh tante gua yg baru hmm lumayan rmhnya bagus gt haha trs gua main sm dek rehan sm mas wira haha main ps, gaple, petasa dan kembang api, dan catur (nyokap vs mas wira) haha FYI again nyokap gua menang juara 1 catur sekecamatan huahahaha trs kita pulang abis nntn take me out indonesia haha trs tidur deccc huam haha


*thr gua masa cuma dikit dah ah, bokap nih blm nepatin janji thr gua canon slr eos 450d hmm semoga cpt deh di beliinnya haha amiiiiiiiiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar