Jumat, 04 September 2009

buber 9d <3

hey hey hey haha gila dah gua oke hari ini gua mau posting tentang bubernya anak 9d, hari jumat tgl 28 kmrn anak 9d ngadain buber di rmh aufar haha hampir semuanya dateng kecuali nesya, karlina, dan afif. pagi pas di sekolahnya aufar kelilng tuh buat nagih uang buber haha kaya rentenir aje lo far haha trs trs siang nya gua maleeeeessss bgt bp(bintang pelajar) hmm yaudah sambil nunggu telat gitu gua main uno bareng dela elsya dela dll trs udh jam 1 lewat gua otw deh ke bp hmm tau gak ternyata gua salah msk jam harusnya gua msk jam 3 tp karena kecepetan gua bilang aja msk jam yg skrng soalnya sorenya mau ada acara gt haha tadinya gua mau di mskin kls nya anak al apa gt tp gua bilang aja msk kls nya reza albin krn kan 1 sekolah jadi enak gt haha pas gua udh nyampe kls ternyata gua sekelas sm reza, billy, abi cepot, icat, bagus haha yaa baguslah jadi gua gak benggong gt di kls haha udh bp gua ke riverpark ganti baju dll trs gua sms karisa diakan mau main ke rmh raffy, trs katanya tuh raffy cowonya itu adalah MY OLD NEIGHBOUR yg rmhnya pas bgt di dpn rmh gua haha trs pas gua jalan ke dpn rmh ada karisa dgn raffy. ohmygish gua gak mengenali sama sekali raffy yg sekarang ckck udh pd gede sih yaa gak kaya dulu lagi. haha trs gua bernostalgia deh sm raffy, trs main di kamar dia brng karisa haha iri gua meeen beeh haha akhirnya masa kecil gua kembali lagi yg dulu gua suka main bareng anak cowo paling temen cewe gua cuma tari, deby pj gt doang tp ternyata dulu tuh gua main sm ai, dimas pj, aldo, raffy, bio, abi, kakanya tari (lupa gua namanya), kafka, fadil, smitha glojay, dan masih banyak bgt lagi huaaah i love you my all old neighbours haha trs udh jam 5 tuh gua sm karisa otw deh ke rmh aufar with satpam kompleks haha rs udh nyampe di rmh aufar udh rame bener tuh haha yaudah gua dateng2 langsung berfoto2 ria with 9d pake macbooknya elsya, camera nya manda dan erina haha seru loooh trs kita main UNO haha trs udh waktunya buka kita semua buka dulu deh trs makan, abis mkn kakeknya aufar ngajakin solat magrib, tp gua males haha maaf yaallah hihi trs kakeknya aufar pas takbir kocak parah anak2 cowonya pada langsung batal gt ketawa2 wakakak gua sm yg lain juga pd ketawa haha maaf yaa kek 9d emg parah bgt hehe trs kita keluar deh main kembang api di kolam renang haha seru BANGEEETZ haha trs kita foto sekelas dan abis foto kita semua balik dan main uno 1 kelas lagi haha seru parah, pas lg giliran gua tiba tiba niko mukul paha gua sampe bener2 jeplak dan gua foto lamaaa bgt hilangnya dan gua reflek aja gt ngelempar jeruk ke mukanya kenceng bgt haha maaf nikoooo hihi trs pd banyak yg pulang deh tingga gua, cindy, manda, aldino, reza, tyo. tyo sm reza pulang, trs gua manda sm cindy pulang juga deh trs kita balik lg ke rmh aufar (sok lupa jalan gt) haha biar ada temennya haha akhirnya kita baliknya nebeng aldino haha thx din, trs sampe rmh gua nunggu nyokap gua yg blm jmpt2 gua di riverpark krn dia juga ada buber with her office friends haha sampe jam 11 baru nyampe gua beh cape bgt haha but its a lots of fun guys haha love you 9d i will be missing you after graduation junior high school and we will separated but our heart is always together SIGNATEND #16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar