Jumat, 04 September 2009

buber ex 8c <3

hey hey hey haha gila lagi gua haha oke kemaren SERU BANGEEET krn ex 8c buber di rmh aldino huaaah love you guys haha jadi tuh paginya kita seperti biasa belajar dan abis pulang sekolah lagi lagi gua males bp karena cm pembahasan try out gt haha maaf yaa mother and father haha trs gua balik ke rmh delaa main sambil nunggu jam -5 di jemput elsya di mcd haha trs pas nyampe rmh dela gak tau kenapa gua tuh tumben2nya ngatuk banget beeh trs baru nyampe aja gua langsung buka rok dan tidur sambil dgr lagu dan nemenin dela ngerjain pr haha trs pas gua tidur gua sempet pinda posisi gt hihi trs pas posisi yg terakhir gua tuh bnr2 tidurnya pulesss bgt haha tp pas di tengah2 kepulesan gua dela foto gua dan videoin gua yg lagi tdr karena gua ngiler ooops wakaka untungnya gua tau dan langsung gua hapus pas dela juga lg tdr trs gua bales deh gua foto sm dela yg lagi tdr sambil ngorok haha trs pas udh jam 4an gt elsya tlfn gua yg lg tdr sangat pules haha trs gua kebangun decc dia bilang di amau jmpt gua jam -5 di dpn mcd pake mbl apa gt gua lupa pkknya wrn hitam aja bareng bokapnya yg mau main sepeda haha trs pas udh jam -5 kurang gua buru tuh ganti baju sisiran sm cuci muka langsung deh otw ke mcd dan otw ke rmh aldino pas di jalan gua tau alamatnya tp gak tau di mananya dan akhirnya gua memutuskan untuk mentlfn aldino sampe rmh dia ternyata baru kita ber2 yg dateng tp ada tourik, fahri, sm bagus yg nyusul haha trs gua pas naro tas ternyata adenya aldino bukan cuma alfrida tp ada lg namanya nabila huaaa LUCU BANGET itu anak gua sm elsya haha trs kita sambil nunggu yg lain main dulu sm foto2 haha trs liat video twilight yg kocak parah haha fyi aldino punya banyak bando loh dan ada yg lucu dan akhirnya gua meminjam bandonya, aldino juga memakai bandonya saat buber wakakak trs yg lain udh pada dateng sambil nunggu buka gua,aldino,danny,aufar,kevin,tasha,delima,syari,elsya main uno haha trs gua pergi dulu sebentar sama bagus naik motor untuk beli pulsa di dkt alfa mart haha thx bagus hihi trs pas udh di rmh aldino lg adzan pun berbunyi haha langsung lari gua ke dlm ambil air minum haha trs kt makan dan main sama nabila huaaa nabila why you are so cute like me? nahlo hahaha canda trs kita main kembang api deh di lapangan basket yg di sebelahnya itu adalah kuburan pas gua di ksh tau sm aldino langsung liat kanan kiri gt gua haha tp bodo ah kan rame2 ini jadi gak takut trs pas main kembang apinya seru paraaah mau lagi huaa dan akhirnya gua di suruh pulang krn ade gua yg rese bgt yaudah gua ngalah haha pdhal msh mau main main hmm trs gua di anterin sm bagus lagi haha baik banget nih anak haha muaah dah (iuh haha) trs gua di kawal gt decc sok org penting bgt yak sm tourik sm fahri hihi thx guys trs pas udh nyampe ilp gua langsung dadah2an sm mrk dan langsung otw pulang deh hmm but last night was so fun and i wont forget it haha I LOVE YOU MY EX 8C haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar