Senin, 17 Agustus 2009

kampung haha

tadi di sekolah ada upacara bendera hmm males sih tp lebih males di rmh haha aaaah kangen sm dia yaallah semoga cepet selesai deh ya masalahnya dan bs kaya dulu lg amiiiiiiin haha oke jadi tuh tadi gua elsya dela khansa rencananya mau ke bp nemenin dela beli isi binder (ciee binder baru ) haha trs pas ke kantin gua dela makan dulu trs ada sakinah sm syarifah kembaran gua sm dela dela sm saki gua sm syari hihihi trs trs ada manda ami sasha kaya minta tanda tgn gua dll biasalah artis haha gak deng itu buat vina yg sdng berbaring atit (sok manja decc) krn ada apa gt di lambungnya hmm get will soon yaa pinaaa haha trs abis itu ada erina rizka dll si khansa jadinya ke rmh erina gak jd ikut gua, trs gua jln eh ke bp ber3 sm elsya dela doang and with my driver. sambil nungguin bp buka gua nunggu dulu di mbl tiba2 gua mau (kentut) wakakak jorok lo faaan ..----- maaf yaa gua bnran kentut loh haha yaa lumayan wanginya sampe lalet mati (woo lebay) trs abis itu kita nyoba aja msk ke bp, ada kaya org pacaran gt mau msk tp mrk kaya ragu2 gt yaa kita ttp nyoba haha pas udh mau msk gak di blhin sm satpamnya yaa apa blh buat gua balik ke rmh dela hanya untuk ganti baju haha abis itu gua langsung ke bp lagi pas mau msk kita kaya udh PD bgt gt boleh msk trs sambil ngatain org gt eeeh ternyata kita gak blh msk juga hahahaha malu yaacc, trs kita msk lewat pintu lain ada tante2 dan oma2 yg mau bantuin kita haha satpamnya percaya aja lagi (makasih yaa tante oma haha) tp pas udh msk kan kita misah trs satpamnya kaya tau gt deh gua udh was was tuh yaudah untungnya gua ketemu tasya dan nisa di disc tara, gua ganti pake boxer doang tuh biar gak di kenalin haha trs setiap gua ngeliat satpam tuh bawaannya parno gt takut kaya di film film hihi trs kita jalan2 kan, trs kita nntn paku kuntilanak yang tdnya kita kira seru kocak dll eeeh ternyata agak ***e* maaf kan aku yaallah udh deh tuh pas d situ gua bt bgt filmnya kaya gt soalnya, oke sebelum itu kan gua makan dulu trs beli minum kan di texas trs pas lg ngobrol2 ada satpam nyamperin kita hmm udh dag dig dug sih gua tp yaa stay cool aja men haha trs mana satpamnya mulutnya bau bangke lg beeh gak tahan gua sampe gua mrhin dia haha yaudah kabur aja kita pas udh mau nyampe bioskop ada lg tuh satpam without uniform with walkie talkie di dpn 21 trs dia bilang kita di suruh ke bawah gak blh msk yaudah trs sampe di mrhin gt bodo amat kita marahin lg yaudah blh msk deh haha dan selesai nntn pulang deh, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar