Jumat, 31 Juli 2009

bu-gil



kemaren tgl 31 07 09 gua dan teman teman ke burger and grill mau ngerain tugas pkn bareng, pertama:


-gara gara ada technical meeting per ekskul gt yaa jadi agak lambreta ke bu gil nya haha


-terus ada yg bt bt gt deccc tp yaa sudahlah


-otw ke sana naik angkutan tercinta kita yaitu angkot darling hahahaha


-trs mampir di ruko apa gt ambil uang dan beli majalah dulu trs di lanjutkan dgn naik angkot lg sampe rsib trs kita nyebrang ke bu gil


-sebelum masuk bugil ada tulisan kocak gt yaudah gua erina dan elsya foto dulu hihi


-masuk bugil langsung turn on my laptop and take some order


-abis selesai makan kt msh foto2 dulu dan main main


-ada hal yg sangat lucu yaitu gua membohongi anak anak jadi tuh gua sm elsya lg ngitung total bill kt semua trs pas gua hitung pake kaltulator jam gua agak ribet yaudah pake hp gua aja haha trs pas udh selesai di hitung ada keslhan teknis gua lupa pake titik gt ya gt deh pkknya haha jd hasil nya tuh kalo gak salah yaa 300 koma brp gt haha gua ksh tau anak2 mrk pd kaget apalg elsya dan dela haha pdhal totalnya cm 160an wakakakak sorry yaa guys hihi


-selesai ngerjain tugas langsung pulang trs dela nesya erina pulang duluan naik ojek td elsya jg mau ikut tp ojek abis hihi yaudah kt sempet liat bayangan gua sm elsya yg kakinya kita tuh tinggiiiiiii bgt hihi trs di foto gt hihi tuh fotonya
-trs supir gua dtng dan langsung ke ilp hihi

the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar