Jumat, 24 Juli 2009

jari jari bantet (lucu kaaaan)

gua emang punya jari jari yg sangat bantet hmm ade gua (dinda) juga gara gara bokap niccc tgn dia soalnya BANTET BENGETZ hihihi yaaa jd nurun deh ke gua dan dinda tp anehnya cita dan nyokap gua engga malahan jari jari cita hampir sama kaya gua tau deh lebih tinggi yg mana, haha. 1 angkatan tuh jari gua kayanya paling bantet deh (sotoy deh) tp bnran deh setiap gua ngukur tangan gua mau sm anak cowo kek cewe kek gak ada yg lbh pendek dr pada gua kecuali anak bayi hahahaha terusssss tau gak tmn gua ester pernah nanya gini ke gua 'fan jari lo kan bantet emg bisa apa main basket?' kurangajarrrrr mentang mentang pendek gua di ragukan dalam basket huh sebel aku wakakak tp ternyata gua bisa tuh main basket main gitar apa aja gua bisa malahan katanya raisya (katanya loh) tangan atau jari bantet itu membawa keberuntungan huhahaha amiiiiin tapi emg bnr kok haha trs setiap gua angkat jari jari gua psti ada aja yg bilang ' faniiiiii jari lo bantet bgt deh iiiih lucu bgt hahahaha' makasih makasih itulah enaknya mempunyai tgn bantet selalu di puji puji wakaka (mulai deh faaan penyakit lo) hihi tp aneh jg yaa gua tinggi tp jari gua tuh pendek bgt haha yaudah lah fan walaupun pendek tp ttp cantik yeee ga wakakak (bercanda kok) hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar