Jumat, 21 Agustus 2009

him

kalo kamu tau aku msh sayang bgt sm kamu, aku mau sm kamu terus, hmm coba kamu tau, mungkin aku salah nulis semuanya di sini tp ya gimana lg? aku gak tau lg caranya untuk ksh tau semua ke kamu kalo aku mau kita kaya dulu lagi break bareng di ilp, jalan bareng, nntn bareng, dll. kamu gak kan kalo aku selalu mimpi kita kaya dulu dr pertama kali belum jadian sampe yg baru jadian dan sampe saat ini aku selalu mikirin kamu, pas kamu gak bls sms aku aku selalu mikir knp kamu gak bls sms aku, pas kita jarang otpan aku selalu kangen denger suara kamu, bercanda pas otpan, pas chat aku selalu kangen pas kita ngmgin yg seru seru. aku tau aku emg lebay sampe kaya gini tp ini emg bener kok. kamu bilang kalo kamu mau sama aku terus sampe nikah hmm yaa aku tau kita msh kecil tp harusnya kamu nepatin janji kamu dong, aku bakalan nungguin kok sampe kapan pun, au janji sama kamu, kamu bisa percaya aku kok. mungkin aku akhir2 ini emg nyebelin suka bt gak jelas, tp itu semua krn kamu yg sikapnya berubah, aku selalu pendem semua ini dr pertama kali kamu berubah, gak gampang nerima sikap kamu yg drastis bgt berubahnya, sampe tmn2ku aja yg gak terlalu merhatiin kita, dia tau kalo kamu berubah, tapi kenapa kamu sendiri gak pernah sadar sih? aku udh ksh tau kamu tp kamu gak tau berubah ya gimana? harus kaya gimana? hmm status ku yg wkt itu gak bermaksud ntk nyindir kamu kok itu cuma lagu, kalo kamu kesindir ya maaf, 4 bulan sm kamu itu berharga bgt buat aku, setiap hari aku selalu baca sms kamu yg dulu2 yg pas kita msh romantis2nya kadang kadang aku suka nangis kalo inget kamu yg sekarang untung ada temen aku yg bisa ngertiin aku, aku mohon kamu bisa berubah ya kamu bisa kaya dulu lagi, dan kita bisa kaya dulu lagi selamanya dan aku janji aku gak akan pernah ninggalin kamu, bosen sm kamu, dan gak akan pernah berubah sedikitpun sm kamu, aku janji bil kamu bisa percaya aku kok haha love you bil miss you so much <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar