Rabu, 01 April 2009

rabu

hmm hari rabu ilp, mana nanti katanay bilal mau nyamperin gua sendiri lagi haha tp pas lg break, emang bener ada bilal di dpn nungguin gt haha takut parah gua yaaaaaaooollloh haha deg degkan keringet dingin gemeteran haha ah parah tuh tapi akhirnya gua jalan juga sama dia walaupn gak jelas gt haha dia nawarin gua ice cream tp gua gak mau haha, pas mau jalan balik dia 2 kali berenti gara2 gemeteran lemes gt haha kasian bilaaaaaaaaaaaaaaaal haha pas udah bell msk gua tiba2 di cie cie in gt sama 1 kelas mr juna juga lagi haha haduh mr haha seneng parah tp malu parah haha trs bilal sms gua pas udh pulang katanya mamanya ngeliat pas kita jalan huahuahua haha ..- masa katanya gua cantik? hehe malu deh jadinya haha makasih yaaaa tante haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar