Minggu, 19 April 2009

19 04 09

huaaaaaa hmm (GJ) hihihi hari sabtu kemaren gua ke pim bareng bilaaaaal, cita, ghaisa, marsha, zaka, bibil, aldwin, ian, hugo. dan itu sangat menyenangkan sekali wakakakak jam 1/-2an t gua nyampe pim trs ke foodhall dulu beliin cita (ade gua) permen krn gua udh janji sama dia mau beliin dia permen kalo nemenin gua ke pim wakakakak trs abis itu gua ke pim 1 ke metronya ketemu bilaaaaal deeeh hehe ada aldwin juga (bener kaga yaa namanya..-) hihi maaf yaa kalo salah namanya haha trs gua jalan2 aja gt trs cita bilang kalo dia mau ke 21 mau ketemu ghasia krn mrk udh janjian mau nntn sama jalan brng hihi trs gua anterin cita langsung jalan deeeeh ber2 sama bilal wakakakak yaaa walaupun masih agak malu2 gt dan gak tau mau kemana krn sangking msh pd malu haha dan sampe akhirnya kita di foodcourt gak lama kita duduk di sana trs bilal mau ke gramedia pim 1 mau beli senar gitar sama pick, trs pas mau ke gramedia ada mbak2 nyetop gua dia sih bilangnya dr majalah gadis tp gak tau juga yeee hihi trs mbak2nya bilang: dek boleh minta fotonya aja bentar? trs gua jwb : ooh iya mbak boleh kok trs mbaknya mulai ntk memfoto sepatu gua dulu (bukan gua nya dulu gt di foto wakakaka) ..- hihi mugkin gara2 gua pake sepatu keren kali yeeee (sombong abis lo fan nora ah lo hihihihi..-) trs mbak mbak nya memfoto gua dan menyuruh gua ntk menulis biodata gua haha sebelumnya bilal kaya udh mau pergi gt trs mbak2nya bilang :jgn pergi dooong hahahaha. trs perjalanan kt lanjutkan ke gramedia trs pas udh nyampe sana ternyata gak ada senar dan picknya ..- haduh yaaang hihi trs kt ke funworld ketemu tmn2nya bilaaaal di sana ada ian,marsha,zaka,bibil trs kt agak lama di sana sampe akhirnya gua jalan lg bareng mrk haha ohiya lupa gua juga ketemu sama si arya dan abim dan gua gak tau namanya, masa mereka ketawa gt ngeliat gua sama bilaaal haha trs mrk pas ngeliat bilal nya sampe nganga(apa bgt dah bahasa gua) hihi mereka pd mintain pj lagi hmm boke woooy gua bim, ya. hahah trs gua pergi ke coldrock buat nyamperin ade gua haha trs pas udh mau pergi lagi dari coldrock bilal bilang kalo dia cuma bisa sampe jam 4/5 gt kalo gak salah soalnya dia balik bareng marsha haha gua agak bt sih cuma ya gmn yaaa? haha trs gua ke 21 mau ngecek kalo msh ada ga sit buat gua biar nntn nya sebelahan sama ade gau dan ternyata sudah soldout ticketnya hmm trs yaaa gua ngobrol2 aja di 21 sampe2 ada satpam nyuruh kita minggir gt wakakakak ampun pak satpam, trs sampe akhirnya marsha di jemput gua anterin bilal tuh ke lobby pintu 2 (msh inget aja gt gua haha) trs pas lg nungguin mobil marsha gua sama bilal ngobrol2 gt dan sampe akhirnya mobilnya marsha dateng dan pas gua mau ngedadahin bilal kan gua meggang tangannya trs dia juga meggang tgn gua huaaaaaaaaaaaaaa senengnya gua wihi hihihihihi sampe kepikiran sampe skrng tau wakakakak yaoloh hihi jadi kangen yaaang haha gak sabar ilp gua (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar