Rabu, 08 April 2009

hasya fani delaa

hari jumat minggu lalu mustinya gua gak ilp cuma krn oral test aja gua ilp haha gua dateng ke ilp wkt itu jam 18.15 ternyata blm msk krn msh oral test yg buat pies haha trs gua ke kls delaa di lanatai 3, pas mau turun gua ketemu sama hasya (yampun syaaaaa msh kangen gua sama lo haha ) trs kt ke duduk di dpn papa ronz (gini bukan ya tulisannya? hehe) trs kita ngobrol2 tuh eh ada anak geng geng gt sok nyemok iuh najis bgt mana sok famous lagi tuh geng wakakak malu gua punya geng kaya gt haha ..- trs ada syifa dtng nyamperin kt haha trs ada aldo ade kls gua dia bawa yoyo dan ga tau knp gua kepengen bgt bisa main yoyo haha kaya bilaaaaaal (ajarin ya yaaang) trs gua cobain trs tuh sampe bisa eeeeeh malahan gak bisa bisa hehe maaf yaaa aldo nungguin lama krn gua main yoyo lo haha trs ada cowo gt tmnnya hasya gua lupa namanya, hasya manggil dia buat pinjem hp dia trs dia bilang hp yg mana sya? gua sama delaa bilang 'sok bnyk amat dah hp nya jgn2 banyak hp tp yg kaya hepi smart flexi sama esia haha' dan ternyata benar wakaka kaga ada yg bagus hp nya haha maaf yaaa bang kan cuma bercanda hehe ..- trs gua di panggil buat oral pas nyampe di ruang written test tiba2 anak2 pd cek cekin gua haha ternyata pas gua blm nyampe mrk semua termasuk ms winnie ngomongin gua dan bilal huh ..- pasti nih ester sama dimas duluan nih yg lemes haha tp gpp lah haha trs masa kata ms winnie bilal umurnya 12 tahun? gak percaya gua gua langsung sms bilal wkt itu haha ternya dia umurnya 13 thn haha dimas udh bilang aja gua pacaran sama brondong, enak aja lo mas haha trs pas udh gilirang gua, ester, lulu. pas udh ada hasil score nya ternyata nilai oral gua 34 OMG itu lumayan bgt haha pdhal max/min scorenya gt 20 haha mr juna aja sampe gak percaya wakakak dan gua akhirnya lulus ke FCE 1 dgn nilai 133 --> C haha tp gpp lah yg penting lulus hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar