Kamis, 26 November 2009

my thursday

seperti biasa gua harus bangun pagi untuk sekolah ceka bgt ya, mana hujan lagi malesnya naujubile. gua masih ngantuk bgt soalnya gua tdr jam 11 gara gara nntn mtv indonesia award 2009. di mobil gua tidur aja abisnya masih ngantuk dan hujannya bikin mata gua tambah sipit krn msh ngantuk haha jadi garis aja tuh mata gua -..- nyampe sekolah gua dgr lagu dr ipod nano gua sambil merem melek, dan kedinginan tmn2 gua pd bawa jacket sm sweater tp gua lupa bawa huaa poor you fan. tambah dingin krn gak ada ijut huhu cepet pulang woy yang haha trs pulang sekolah, gua ngumpul dulu di dpn pos brng anak2 trs gua nesya delaa ke arayan ngeliat billy bagus avina manda sm ami latihan badminton, gua yg nyetir looooh -- pamer mode on haha trs della gua drop di dpn bengkel soalnya dia di jmpt di situ trs gua ber2 deh ke arayan sm nesya. trs gua main badminton jg walaupun cuma sebentar tp keringet gua sudah bercucuran. trs gua sm nesya balik ke sekolah gara2 nyokap udh tlfn suruh jemput di dpn rsib. pas otw ke sekolah ternyata gerbang masuknya udh di ttp jd kalo mau masuk lewat gerbang keluarnya ceka bgt ya sooo i must to turn my car dan gara2 ada angkot yg nyebelin di belakang mobil gua, jadi gua susah untuk muter balik, dan ternyata angkot itu ngikutin gua ceka, mana gua cuma ber2 sm nesya, trs gua memutuskan untuk masuk ke perkampungan untuk cari tmpt untuk muer balik dan angkot itu msh ngikutin gua shitaaa haha dan akhirnya mobil gua minggir dan angkot itu pergi HAHA trs gua mencoba untuk muter balik dan..... ada motor gt cewe sm cowo trs cewenya bilang 'anak kecil...' waaah anak kecil dr mana liat tinggi gua sm lo tinggian siapa dasar kampung lu haha dan akhirnya mobil gua bisa keluar dr kampung itu dah di perjalanan kesklh yg tadinya gua kepanasan jadi kedinginan mana gua latah mulu lg trs nesya ketawa mulu di mbl gerogi woy etdah haha trs ada mobilnya pak bahar (kepsek) wakakak audah dia liat gua apa engga soalnya gua msh pake baju sekolah, trs nyampe sekolah gua lgsng cabut lg mau jmpt nyokap dan ke penvill soalnya udh janji sm ade gua mau nntn new moon sm 2012 dalam 1 hari gua nntn 2 fil dan itu midnight semua trs film pertama adalah 2012 keren juga dan 2012 berhasil bikin jantung gua berdebar2 dan kuping gua sedikit budek HAHAHA trs film ke 2 adalah......... NEWMOON gua type org yg gak suka baca jadi dr film twilight sampe newmoon belum prh gua baca novelnya gua lebih suka lgnsg nntn karna lebih seru dr pd baca apaan tuh weeeks haha alhasil gua hari ini gak solat ied krn gua bangun siang dan gak ada yg bangunin buat solat jd yg solat cuma bokap nyokap sm pembokat gara gara tadi malem gua br balik jam -1 pagi bayangkan ceka bgt ya demi nntn 2 film itu gua rela pulang pagi haha tp semua kecapean gua terbayar dgn serunya film2 itu haha jadi kepengen nntn lagi hmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar