Sabtu, 14 November 2009

friday 13th of november

hey hoo long time no posting yaa haha oke today im gonna story about my posting title, kmrn jumat tuh katanya tepat ke 3 kalinya tgl 13 jumat kliwon di tahun 2009 tanggal itu hadir 11 tahun sekali, gua dgr di prambors katanya sih gt. emangnya menurut kalian 13 itu sial apa? even menurut kalian itu angka sial tp bagi gua itu angka yg sangat beruntung karena pas gua pake no itu gua bisa masuk tim inti basket pas kls 7 dll dan no 13 itu sangat berharga bgt buat gua, gua tau itu cuma sugesti tp itu bener kok. bisa jadi angka yg kalian suka bagi gua itu sial krn gua bersugesti kalo angka itu sial, bener kan? oke. kemaren jumat gua sih gak berasa sial sedikit pun, malahan biasa2 aja. tapi pas selesai sekolah kan pm, pak ivan hari itu nyebeliiiiiiin bgt parah udh dtng masuk kls pm telat eeeh kelas gua paling telat keluarnya maunya apa deh? huh udh sok pake bhs inggris , i dont care yaa. trs mendung daaaan.......... HUJAN BESAR + GLEDEK/PETIR hmmmm anginnya kenceng parah sampe ring basket tuh hampir jatoh, gawang aja jatoh, trs poster pak bahar ke bawa air banjir wakakak trs air hujan sampe masuk ke koridor lantai 2 dkt kmr mandi cewe ckck lukisan di koridor kls 9 jatoh semua taman SMP banjir, pohon pada tumbang daaaan ada angin puting beliung ckck (kalo gak salah namanya). gua ijut nesya billy della rey abang eja alham tuh berlindung di kls 9b untung ada ijut jd gak terlalu takut gua haha makasih yaaang haha trs kita main mos mosan billy della rey jadi osisnya haha tseru deh trs hujan udh rada reda dan kita memutuskan untuk balik, gua sm nesya balik ke rmh dela dan gua hari itu final test ilp ckck trs dr lantai 2 kita jalan ke aula, billy enak udh di jmpt sm jemputannya. gua elsya nesya della ijut nyeker ke aula trs ada manda nawarin nebeng payung dia tp gua elsya sm ijut engga nebeng haha gua sm ijut jln ber2 uhuuuuy trs kita ke rmh dela nebeng mbl elsya makaih yaa tante elsya haykal haha ijut dadaaaah haha itu adalah hari yg sangat menyenangkan sekaligus menegangkan bagi gua bukan hari yg sial yaa haha oke sekian posting dr wass wr wb ..------- babay jumpa lagi yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar