Rabu, 10 Juni 2009

sakit mata

haduh sakit mata itu ternyata sangatlah tidak enak loh apalg mau uub beeeh belajar jd susah bgt tp yaa gpplah haha berawal dr hari rabu waktu ilp, waktu itu pas gua br nyampe ilp gua nyamperin cowo gua trs matanya tuh agak merah dan dia lg pake tissue yg udh di basahin ke mata dia haha kasian kamu yaaang haha trs pas break gua sempet megang mata dia dan mungkin tanpa sadar gua mengucek2 mata gua menggunakan jari yg sudah gua gunakan ntk megang mata bilal (waaaaw) huahaha dan hari kamisnya pas gua lg otpan sama bilal, kepala gua terasa pusing bgt dan badan gua gagak panas, mata merah, dan kepengen di garuk trs. dan ternyata besoknya pas bangun mau sekolah.....
'HAH? KENAPA NIH MATA? WAAA KETULARAN GUA NIH CKCKCK'
bokap gua dateng ke kmr mau ngebangunin gua (tadinya), gua langsung bilang ke bokap
'PAAAH MATA AKU LIAT NIH LIAT!!',bokap gua menjawab 'yaudah gpp kamu cuci aja gih sana pas mandi (ngmgnya dgn santainya gt beeeeh), trs gua lari ke kmr bonyok menuju kamar mandi nya, nyokap gua lg mandi loooh hihi sambil buka pintu kmr mandinya, 'MAMA MATA AKU LIAT NIH, GIMANA DONG?', nyokap bilang 'kamu abis nangis kak?' fani' engga mah'
nyokap 'wah kamu kena sakit mata ini, yaudah hr ini gak ush sekolah tdr lg gih, nnti siang pergi ke dokter yaa nnti mama suruh om eko (supir) jmpt kamu oke', fani 'yaudah deh tp nnti aku ilp ya soalnya final test' nyokap 'iyaiya'. sambil menuju kamar dan ngaca2 msh gak percaya kalo mata gua kaya gini, dan langsung sms bilal haha dan tidur lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar