Kamis, 11 Juni 2009

bukan superman- the lucky laki

*aku bukanlah superman
aku juga bisa nangis
jika kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku

ayahku selalu berkata padaku
laki laki tak boleh nangis (nangis)
harus slalu kuat, harus slalu tangguh
harus bisa jadi tahan banting

#tapi ternyata sakitnya cinta
buat aku menangis
(chorus)

*aku bukanlah superman
aku juga bisa nangis
jika kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku

ayahku slalu memarahi aku
jikanya jatuh air mataku
karena ayah slalu air mata itu
adalah tanda kelemahan

#tapi ternyata air mata
ternyata jatuh juga
(chorus)

*aku bukanlah superman
aku juga bisa nangis
jika kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku

ayahku tersayang, maafkanlah aku
jika aku masih menangis
masih belum bisa menjadi seperti
apa yg slalu ayah mau

#kita berjanji tuk tidak lagi
menangis karna cinta
(chorus)

*aku bukanlah superman
aku juga bisa nangis
jika kekasih hatiku
pergi meninggalkan aku 3x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar