Selasa, 05 Mei 2009

oooh ridho rhoma

hmm ridho rhoma itu anaknya rhoma irama (yaiyalah fan masa anaknya tikus (?)) trs trs masa ade gua cita sama dinda suka sama ridho, jadi gini, kemaren tuh dinda bilang ke cita 'teh aku suka sama pemain bassnya di sonet 2 band' cita bilang 'kalo gua sukanya sama ridhonya abisnya ganteng sih, pemain bassnya mah jelek kali din gantengan jg ridho' MEREA NGOMONG KAYA GT DI KAMAR GUA DAN GUA HANYA BENGONG MELIHAT MRK ..-' .terus tadi dinda kan baru pulang sklh trs dia nyalain tv eeeeh pas di tv ada ridho trs dia lari ke kamar nyokap gua trs dinda bilang 'teeeeeeeeeh ada ridho di tv' trs mereka sambil bengong (mukanya kaya terpanah gt melihat bulu dadanya wakakakaka) trs gua kan denger dinda ngmg kaya gt yaudah gua samperin aja eh malahan di kacangin gua gara gara ridho wakakakak hmm ..-







oh iya tadi gua otp-an sama bilal lama loh, posting ini juga di suruh sama bilal ..-' (?) gak nyambung faaaaaaaaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar